Jumat, 24 Januari 2014

AL-RCY

assalamualaikum wr wb

AL-RCY mengadakan open rekrutment anggota Al-RCy (All-Research Community) 2014. buruan bagi kamu yg kompoten di dalam bidang research/ penelitian. sgera daftar. terbuka untk mahasiswa/i FST.
wahai kawan komunitas ini sebagai wadah kita bekarya berinovasi dan berimajinasi serta menggali ilmu Teknik. karna bakalan ada program study tentang berbagai metode yang digunakan dalam ilmu Teknik, maka dari pada itu kami membutuhkan kakak - kakak adek - adek dan temen temen untuk bergabung dikomunitas ini,dikarenakan kami membutuhkan ilmu yang anda dapat di FASTE agar dapat saling share satu sama lain.
komunitas ini juga bertujuan untuk menghadapi event2 nasional, sadarkah kita bahwasanya kita tertinggal dari universitas lainnya jika kita tidak satukan tekad.
sudah banyak yang dilakukan oleh komunitas ini, yaitu merancang produk tepat guna, bekerjasama dengan dosen untuk melakukan penelitian yang dipilih 4 orang tentang biogas yg bekerja sama dengan negara lain, sekarang programnya dari dosen membuat pupuk kompos dan cair yang nantinya bakalan jadi income dana usaha komunitas ini.
wahai kawan komunitas ini punya FASTE, punya kamu yang ingin bergabung dan punya kita bersama. ini adalah wadah untuk kamu yang ingin BERKARYA dan BERPRESTASI. shared ya
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=655364051192234&set=gm.641562339238379&type=1
aslmlkm.wr.wb. salam berkarya. AL-RCY mengadakan rekrutment anggota Al-RCy (All-Research Community) 2014. buruan bagi kamu yg kompoten di dalam bidang research/ penelitian. sgera daftar. terbuka untk mahasiswa/i FST.


Created :  Fiky Twonando beserta AL-RCY TeaM - Teknik Industri

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More